Friday, May 24, 2013

Tips untuk bagaimana cara mewujudkan sesuatu atau hal yang kita inginkan



Mewujudkan Sesuatu / Hal Yang Kita Inginkan & Impikan


 
kata-bijak1.jpgluminary_3d_Art.jpg
Apa kabar gan ? dah lama nih admin kagak post hhe , nah pada kesempatan kali ini admin akan mencoba posting tentang bagaimana cara mewujudkan sesuatu atau hal yang sangat kita inginkan atau malah sampai di impikan J saya akan bahas menurut PENGALAMAN saya sendiri dan insaalloh itu ampuh dan mujarab gan hha .. saya yakin 98% , baiklah mari kita mulai .
  Saya yakin 99% agan-agan pasti pernah memilikli suatu impian yang sangat kalian ingin wujudkan benar ?
Itu wajar dan sangat normal sekali karena pasti setiap manusia di dunia ini mempunyai impian bahkan cita-cita yang sangat ingin mereka wujudkan karena itulah salah satu tujuan hidup mereka di dunian selain beramal untuk akhirat nanti kelak kalau misalkan sudah meninggal .
Ada banyak uapaya yang mereka lakukan untuk mewujudkan nya , dengah berbagai cara mereka lakukan agar bisa mewujudkan dan mendapatkan impian dan cita-cita mereka , ada yang ingin sukses (hha tentu saja semua orang pasti ingin sukses termasuk saya juga gan .. amiin) da yang ingin jadi polisi , dokter , tni dan lain-lain deh pokoknya .. nah dari sekian banyak cita-cita mereka , apa pujn mreka lakukan untuk mewujudkan nya ada yg semakin giat dalam belajar di bidangnya , ad yang rela ngeluarin DOKU mereka untuk mendapatkannya .. Tapi padahal mereka t elah mengabaikan hal yang penting dalam upaya pewujudannya yaitu debngan PIKIRAN kita sendiri .. kalian percaya ? bahwa 99% pikiran mempengaruhi semua hal yang apa kita inginkan bahkan keberghasilan suatu perencanaan atau impian itu berawal dan dikendalikan oleh pikiran kita .. percaya tidak percaya itulah kehidupan .
Dan kunci dari keberhasilan tersebut adalah melalui pikiran kita ,dan apa itu .. itu adalah FOKUS , yaa itulah kuncinya.
 Memfokuskan sesuatu dalam kehidupan kita itu adalah penting dan sangat penting .. saat kita berfikir bahwa kita ingin mendapatkan nilai yang bagus saat di sekolah otak dan tubuh kita merespon hal ini dan membantu untuk mewujudkannya , misalkan dalam belajar kita menjadi semangat dan mulai belajar mengerjakan soal-soal matematika sendirian dan mencoba mencari kesalahan di setiap kesalahan yang pernah di lakukan.
Tahukah kalian bahwa setiap sesuatu yang kita fokuskan alam raya ikut campur dalam hal ini dan mencoba untuk mewujudkannya , misalkan kita fokus pada nilai yang baik baik dan memuaskan di sekolah maka alam raya akan mencoba dadn membantu untuk mewujudkannya .. mungkin kalian pernah dengar bahwa ada pepatah mengatakan “optimislah dalam segala hal dan kalian akan mendapatkan buahnya , dan apabila kalian pesimis dan tidak percaya diri maka kekecewaanlah yang akan kalian dapatkan” .. dalam kalimat itu terkandung makana yang sangat berharga yang mentatakan bahwa kita diharuskan optimis dan percaya diri dalam segala hal karena apabila kita percaya diri dan yakin dengan diri kita maka alam raya pun membalkas atau menimbal balikan keyakinan kita dengan hal yang diinginkan kita dan apabila kita tidak yakin dan pesismis dalam setiap hal maka alam raya menimbal balikan kembali pada kita dengan hal yang sama pula atau kekecewaanlah yang akan dirasakan.
Dan cobalah merubah setiap kebasaan kalian dalam selalu berfikir buruk dalam suatu hal ,dan membuangnya dan cobalah berfikir yang positif karena hal itu selain mempengsruhi kehidupan kita hal itu juga mempengaruhi kesehatan dalam tubuh kita.   
Rubahlah mulai dari perkataan kalian sehari-hari .. misalnya ketika kalian bilang pada seseorang “jangan keras-keras menutup pintunya” hal itu bukan menghasilkan kebaikan tapi malah orang tersebut dengan sengaja mngeraskan menutup pintunya karena yang kita fokuskan adalah menutup pintu dengan keras dan khawatir akan hal itu terjadi tapi dalam hal ini alam raya malah mengembalikan persaan dan kehawatiran kita dengan apa yang kita khawatirkan dan bukannya menghasilkan yang kita inginkan , lalu cobalah kalian mengganti kalimat yang tadi dengan ‘lebih baik pelan-pelan saja nutup pintunya agar tidak berisik” nah sperti itulah maka tanpa sadar yang kita fokuskan dan yang terpikirkan dalam pikiran kita adalah tertutupnya pintu dengan pelan dan tenang .. maka disamping itu alam raya mengembalikan hal yang kita fokuskan dan yang kita harapkan dengan tertutupnya pintu yang tenang .
Ada banyak hal yang perlu kalian perhatikan dalam setiap detil kehidupan dan setiap langkah yang kita lakukan agar kita hidup kita sesuai dengan apa yang kita inginkan dan diharapkan.

Nah itu lah sedikit artikel tentang cara bagaimana mewujudkan keinginan dan menjauhkan suatu hal uang tidak kita inginkan ..
Apabila da kesalahan dalam mengetik atau dalam bahasa yang kurang agan agan dimengerti mohon maaf .. wajar saya pemula gan hha J
Terimakasih atas kesempatan nya .
Jangan lupa kunjungi juga facebook saya barangkali ada yang mau ditanyakan .
Vhinznaksmart94.blogspot.com

No comments:

Post a Comment